Follow Instagram @sofinahlamudin

Tuesday, July 9, 2013

Sahabat Dari Indonesia | Sherisers

Assalammualaikum Readers dan Bloggers,

Apa Khabar semunya? Sihat tidak? Alhamdulillah :) Saya kat sini Alhamdulillah sihat. Saya hari ini mood "sherisers" sedikit. Hehe.

Apa itu Sherisers? Sherisers itu adalah satu team/kumpulan/golongan/gelaran yang meminati seorang artis Indonesia yang berbakat besar iaitu Sherina Munaf. Saya juga salah seorang daripada sherisers. Saya minat Sherina sejak kecil setelah melihat movie yang dilakonkan oleh Sherina dalam "pertualangan Sherina" . Cuma saya adalah Sherisers daripada Malaysia :)

Ada tak yang minat Sherina Munaf kat Malaysia macam saya?

Sepanjang saya ada Facebook, ramai kawan-kawan daripada Indonesia Add saya kerana minat yang sama ni. Salah seorangnya adalah Abu Naaila Hebat (Nama Facebook). Baru-baru ini saya mencari-cari cara untuk dapatkan Album baru Sherina yang berjudul "3 Little" melalui internet sehingga Abu, menjadi volunteer untuk membantu mendapatkan Album tersebut terus dari Indonesia dan akan dikirimkan ke Malaysia. Happy sangat. Alhamdulillah. Abu sudi membantu :) Terima kasih.



Sebentar tadi, saya sempat ber-FB-chat dengan beliau tentang Sherisers dan Sherina Munaf. SWEET sangat bila saya dapat tahu, pertemuan Abu dengan isterinya adalah bermula daripada dunia yang sama iaitu "dunia sherisers" . Isteri beliau juga salah seorang peminat Sherina. Mereke berkenalan daripada Sherisers yang lain dan akhirnya mereka bersama hingga kini dan sudah ada cahaya mata. maksudnya? MEREKA ADALAH KELUARGA SHERISERS.

Abu Naaila Hebat sempat kata "kalau kamu sudah menikah dengan tunanganmu honeymoon ke Indonesia saja, hahahaha" Then, saya boleh lah jumpa Sherina Munaf. YeaHH!

Abu dan Isteri..

Abu dan Isteri ke showcase Tuna, sempat bergambar dengan Sherina Munaf.

Keluarga Bahagia :) Abu Naaila dan keluarga.

Puteri Abu bernama "Naaila".
Info :
ALBUM TUNA

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sherina Munaf (23) meluncurkan album ketiga, berjudul Tuna, di Jakarta, Jumat (5/7/2013).

Setelah kira-kira empat tahun tidak mengeluarkan album, Sherina mengaku banyak perjalanan yang telah ia lalui yang ingin dituangkan ke dalam lagu. Bila dalam album sebelumnya, Gemini (2009), ia banyak menumpahkan amarah, kini, dalam album barunya, ia ingin sedikit santai.

"Kalau yang kemarin lebih nge-band, yang sekarang pengin tenang. Cooling down. Menenangkan hati pas macet. Akhirnya kepikiran yang akustik," kata Sherina.

Dalam tahun-tahun tidak merilis album, penyanyi yang mengawali kariernya sejak kanak-kanak itu sedikit demi sedikit menggarap album barunya. Tanpa menyebut secara persis, ia mengaku membutuhkan waktu cukup lama memilih delapan lagu untuk album barunya.

Judul Tuna pun tidak ia pilih tanpa alasan. Tuna merupakan kependekan dari Tunes from Sherina. Akunya, sebenarnya ia tak menyiapkan judul tersebut untuk album itu.

Awalnya, ia berencana membuat proyek video bernama Tuna dan setiap minggu mengunggah video yang menampilkan dirinya menyanyikan lagu pilihannya berdasarkan permintaan di jejaring sosial. Sayangnya, karena kesibukannya, ia harus menunda rencana itu. Kemudian, ia memutuskan Tuna untuk judul album ketiganya.

"Lagi pula, Tuna gampang diingat, fresh, whacking, dan enak dibuat sandwich," candanya merujuk ke jenis ikan. (Natisha Andarningtyas/Maryati)

Sumber : Kompas.com

ALBUM 3 LITTLE

Sahabat KlikMusik, di tengah penggarapan album terbarunya, Sherina meluncurkan kembali tiga album masa kecilnya.  Album masa kecil Sherina yang dilemparkan ke pasaran dengan paket 3 CD sekaligus ini di beri nama ‘My 3 Little Albums’ dan secara resmi dirilis di Gramedia pada tanggal 8 Desember 2012.
Lagu–lagu dalam album masa kecil Sherina tentunya sudah sangat familiar seperti Andai Aku Besar Nanti, Jagoan, Lihatlah Lebih Dekat dan lain–lain.  Dengan diluncurkannya kembali album anak bertema sahabat, impian dan tema lainnya yang biasa dipikirkan anak–anak ini dapat membangkitkan kembali lagu anak–anak yang kini sedikit tersingkir.

Kalau dulu ini menjadi lagu–lagu masa kecilmu, sekarang saatnya kamu perkenalkan lagu–lagu Sherina masa kecil ini ke adik atau pun saudara–saudara yang masih kecil.  Album yang di bandrol harga Rp129.000,- ini berisi 3 album masa kecil Sherina dan didalamnya termasuk dokumentasi Sherina waktu kecil.

Rilisnya album ini juga dibarengi dengan sebuah program pencarian bintang cilik yang dimulai sejak awal Desember 2012. Program ini mendapat sambutan yang luar biasa dari para anak–anak dan remaja, mengingat kategori kontes menyanyi ini umur 5 – 12 tahun.  Setelah peserta terkumpul, pada tanggal 22 Desember 2012 lalu audisi pun digelar di Gramedia Matraman.

Sekitar 50 peserta yang telah mendaftar tampak diantar oleh orang tuanya dan siap mempersembahkan yang terbaik.  Dalam pembukaan, ayah Sherina Munaf – Bapak Triawan memberikan sedikit sambutan dan pesan – pesan singkat untuk para anak dan orang tua.  Beliau berpesan bahwa setiap orang tua harus mendukung bakatnya seperti yang ia lakukan pada Sherina semasa kecil.
Meski hanya diberikan waktu selama dua hari untuk jangka waktu pendaftaran yaitu 20-21 Desember 2012, namun antusias para pendaftar luar biasa loh.  Lewat ajang ini, diharapkan anak–anak yang ikut semakin mencintai lagu anak–anak.

Namun ada kabar baik nih untuk warga Surabaya, Makassar, dan Medan!  Untuk ketiga kota ini akan ada masa perpanjangan pendaftaran program pencarian bintang cilik sampai 3 Januari 2012.  Hal ini dikarenakan ada masalah teknis dalam pendistribusian CD masa kecil Sherina ‘My 3 Little Albums’. Yuk buruan ke Gramedia, karena album ‘My 3 Little Albums’ hanya bisa kamu dapatkan di Gramedia!

Sumber : Klik Music

With Love,
#Sofinah696 💕
Follow my instagram ; @sofinahlamudin, @jejakmoment, @labuanblogger, @sopheestudio, @sopheericher .

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sebab Membaca. Jemput Komen.